Informasi 15 Game Online Terpopuler Di Indonesia

Informasi Game Online Terpopuler Di Indonesia - Game online merupakan permainan komputer yang menggunakan jaringan, jaringan yang dipakai adalah jaringan internet dan selalu memanfaatkan teknologi yang ada, seperti modem dan koneksi kabel. Kebanyakan game online bisa diakses langsung melalui system yang di sediakan dari perusahaan yang menyediakan permainan itu. Sebuah game on-line dapat dimainkan berbarengan dengan menggunakan computer yang terhubung ke sebuah jaringan tertentu. Bagi kalian yang menyukai atau sangat senang bermain game online dan sudah bosan dengan permainan game online yang kalian mainkan sekarang, kami akan memberikan informasi game-game online yang populer di Indonesia, silakan kalian simak game-gamenya dibawah ini.

Game Online Terpopuler Di Indonesia:

Informasi 15 Game Online Terpopuler Di Indonesia

Lost Saga

Lost Saga

Bertarung sebagai hero favoritmu dari semua penjuru dunia. Puluhan hero menunggu peluang untuk mencetak kemenangan bersamamu. Hero dalam LostSaga terdiri dalam 6 tipe, Magic, Special, Melee, Ranged, Premium dan Rare. Mainkan swap hero kamu dan jadi lah yang pertama.

Ragnarok II

Ragnarok II

Memberi penampilan grafis 3D yang memukau serta fitur fitur baru seperti System Dual Profesi yang bermacam-macam, guild system yang komplit dan tentunya komunitas yang mengasyikkan. Pemain bisa berchatting ria, berpetualang bersama-sama, dan mengadakan kegiatan klub bersama.

Dota II

Dota II

Adalah permainan multiplayer online battle arena, dota II merupakan paket ekspansi dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos serta Warcraft 3 : The Frozen Throne. Dota 2 mengadu 2 tim berisikan masing - masing 5 pemain, dimana keduanya memiliki markas utama yang disebut Ancient dan tim pertama yang berhasil menghancurkan Ancient lawan adalah pemenangnya. Dota II Dilengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang sangat memukau.

Dizzel Online

Dizzel Online

Game online shooter yang diterbitkan Gemscool, menawarkan berbagai macam variasi feature yang benar-benar menarik. Dengan tema (Military Shooting Action Game) tema fiksi ilmiah masa depan di mana umat manusia sudah menghancurkan sebagian besar bumi akibat perang nuklir yang berkepanjangan. Pertempuran saat ini berlangsung antar sisa manusia yang berhasil selamat serta memperebutkan sumber makanan dan air yang amat terbatas.

Fiesta Online

Fiesta Online

Memiliki tampilan karakter 3D Comic Style yang dinamis, dengan latar belakang cerita yang seru dan dibekali dengan berbagai-macam job serta fitur yang benar-benar lengkap. Rasakan sensasi petualangan yang menakjubkan hanya di Fiesta Online.

Fifa Oonline III

Fifa Oonline III

Game sepak bola online terkemuka yang di kembangkan oleh EA Sports. Di dukung oleh lisensi penuh dari FIFA, game ini mendatangkan lebih dari 15. 000 pemain asli yang berasal lebih dari 30 liga didunia. Beragam feature menarik serta grafis permainan yang realistis siap menghadirkan sensasi kompetisi yang sebenarnya dihadapanmu.

Dragon Nest

Dragon Nest

3D action RPG, didasari oleh (Eternity) engine yang di kembangkan sendiri serta memungkinkan Grafis yang benar-benar jernih. Game ini merupakan generasi baru dari action RPG yang memberi gerakan gesit dan dinamis dalam game playnya.

CrossFire

CrossFire

Sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang mempunyai grafis 3D detail dan sound effect yang realistik. Game ini punya fitur fitur yang di inginkan oleh pemain FPS. Dimulai dari banyaknya pilihan mode permainan, hingga banyaknya pilihan senjata yang bisa digunakan. Diluar itu, game ini bisa disesuaikan untuk dapat di mainkan untuk gamer pemula maupun master.

Super Deformed Gundam Capsule Fighter

Super Deformed Gundam Capsule Fighter

Sebuah karakter Online Game bergenre MMOTPS. Melalui Game ini, pemain bisa memakai serta mengontrol beragam type Mobile Suit yang ada di semua serial Gundam. Dilengkapi dengan grafik yang menarik dan tampilan efek spesial yang sangatlah memukau, ratusan Mobile Suit dengan kebolehan dan skill yang unik, system leveling pilot atau MS yang berbeda, ranking dan bermacam-macam kustomisasi MS yang inovatif. Rasakan begitu serunya menyelesaikan misi-misi yang menantang serta bermain dalam mode PvP yang benar-benar interaktif.

Leangue Of Legends

Leangue Of Legends

Game online kompetitif yang memadukan kecepatan dan intensitas dari game RTS dengan sedikit unsur RPG di dalamnya. Dua tim, masing masing terdiri dalam beberapa Champion yang unik, bertarung untuk memperoleh kemenangan di berbagai mode permainan yang ada. Dengan jumlah Champion yang selalu bertambah, serta turnamen yang selalu berkembang.

Point Blank

Point Blank

Dunia First Person Shooting (Point Blank) Indonesia siap membawa troopersnya menjelajahi dunia FPS moderen dan menikmati lima mode utama, sistim hadiah misi "mission reward", sistim simulasi latihan tempur tingkat lanjut (Advanced Training Combat Sistim), kekuatan kostumisasi senjata (scope, dual magazines, grenade launcher), bangunan yang bisa dihancurkan, puluhan map serta banyak lagi.

S4 League

S4 League

Anime Style MMOTPS dengan beragam jenis mode permainan yang seru dan karakter yang Stylish. Dengan dilengkapi senjata - senjata futuristik yang mematikan, dan skill - skill keren sehingga menciptakan alur pertarungan yang memacu adrenaline serta penuh aksi. lengkapi karakter kalian dengan senjata pilihan serta jadilah yang terkuat di dunia S4 League.

Tales Hero

Tales Hero

Masuki dunia balap lari yang belum pernah ada sebelumnya. Tales Hero bakal menantang mu menjelajahi dunia baru melalui kisah - kisah dongen dan petualangan epik yang tak kan kamu temukan di game online lain.

Forsaken world


Forsaken world

MMORPG fantasi generasi baru buatan Perfect World entertaiment. Dengan kwalitas tampilan Grafis yang detail serta Feature yang super komplit adalah kelebihan dari Forsaken World. Unsur pvp kuat seperti server pvp/open pk, guild war, skill pvp khusus Wrath of Awaken. Unsur pve / casual juga tak kalah menarik dari beragam bos dungeon, variasi pilihan job yang menarik, dll.

Royal Master

Royal Master

Game Online bergenre MMORTS yang membawa sebuah inovasi baru tetapi tetap menjaga system dan kontrol MMORPG. Menghadirkan nuansa serta pengalaman baru dalam bermain, kalian akan ditemani dan bertarung bersama para Soul sebagai teman berpertualang kalian yang mempunyai type, jenis, dan fungsi yang beragam dan yang pasti berguna dalam menghadapi musuh dan menuntaskan Quest dan Dungeon. Selain itu Kustomisasinya yang menakjubkan memungkinkan kalian mendapatkan status & skill bonus untuk Equipmen, Avatar serta Soul yang kalian miliki.

Oke demikian Informasi 15 Game Online Terpopuler Di Indonesia yang sudah kami berikan dan kumpulkan untuk kalian. Silakan pilih permainan yang sesuai dengan selera kamu. Terimakasih atas kunjunganya, semoga bermanfaat dan berguna yaa guys. Lihat juga Koleksi Gambar Dp BBM Kata-Kata Gokil Lucu Dan Kocak.