Kutipan Isi Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran

Kutipan Isi Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran - Belakangan buku berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran ramai di perbincangkan karena isi dari buku tersebut. Buku ini menuai kontroversi karena isi dari buku ini dinilai tidak membawa pesan positif melainkan membawa pesan yang negatif. Untuk lebih jelasnya silakan kalian lihat dan baca dibawah ini kutipan dari buku Saatnya Belajar Pacaran...

Kutipan Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran
Kutipan dari isi buku Saatnya Aku Belajar Pacaran
Kalo ngobrol soal pacaran, emang ga mungkin lepas dari obrolan soal urusan yang menyangkut seks. Kalo ngobrol soal seks, ya urusan hubungan seks yang biasa disebut pake istilah ML alias making love, bahasan soal ini jadi pembuka bab tentang seks dibuku "Saatnya Aku Belajar Pacaran" ini.

Sebetulnya, wajar kok kalo pacar ngajak kamu ML. Wajar juga kalo kamu ngajak pacarmu ML. Hal itu kan alamiah-naluriah. Jadi, itu justru pertanda kalo kamu dan/atau pacarmu masih punya energi buat terlibat dalam proses reproduksi, yang memang sewajarnya dimiliki oleh tiap makhluk hidup.Hal itu jadi ga wajar kalo pihak yang ngajak mulai maksain kehendak, tanpa peduli apa yang diajak, ato bila pihak yang diajak nglakuin itu karena ngerasa kepaksa, apapun alasannya.

Jadi, kalo pacarmu ngajak ML, kamu boleh aja nurutin maunya dia, kalo kamu sanggup. Artinya, kamu mau ngelakuin itu n kamu juga siap ngadepin akibat dari perilaku ML itu. Kalo kamu mau tapi masih takut ngadepin akibatnya, lebih baik ga kamu lakuin daripada kalopun dilakuin akhirnya jadi ga asik gara-gara pikiranmu n perasaanmu ga kompak.
Demikian informasi Kutipan Isi Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran, Buku yang ditulis oleh Toge Aprilianto tersebut mendapat kecaman dari orang-orang di media sosial maupun diberita. Semoga masyarakat bisa lebih pintar dalam memilih dan membeli buku dan juga bisa memilih mana yang baik dan mana yang benar...