Review Sinopsis Drama Turki Cinta Di Musim Cherry Trans TV

Review Sinopsis Drama Turki Cinta Di Musim Cherry Trans TV | Drama Turki terbaru yang akan tayang mulai tanggal 3 Agustus 2015 distasiun televisi Indonesia Trans TV ini sepertinya sudah sangat dinantikan sekali oleh para penonton, dilihat dari trailer dan soundtrack lagu dari drama ini saja sudah terlihat kalau drama ini akan bagus ceritanya..

Review Sinopsis Drama Turki Cinta Di Musim Cherry Trans TV

Maka dari itu saya akan memberikan informasi mengenai detail drama Turki ini perihal sinopsis para pemain dan trailernya juga sebaiknya langsung saja disimak dibawah ini dengan detail yaa....

***** Detail Drama Turki Cinta Di Musim Cherry *****

Sutradara: Eda Teksöz, Asli Kahraman
Produser: Fox
Pemain:
- Ozge Gürel pemeran Okyu
- Serkan Çayoglu pemeran Ayaz
- Daghan Külegeç pemeran Mete
- Nilperi Sahinkaya pemeran Seyma
- Fatma Toptas pemeran Sibel Korkmaz
- Nihal Isiksaçan pemeran Burcu
- Mehti Aras Aydin pemeran Emre Yigit
- Hakan Çimenser
- Nezih Cihan Aksoy
- Serkan Börekyemez
- Tamer Berke Sarikaya
- Neslihan Yeldan
- Atilla Saral

***** Trailer Drama Turki Cinta Di Musim Cherry *****



***** Sinopsis Drama Turki Cinta Di Musim Cherry *****

Menceritakan kisah seorang gadis bernama Oyku (Ozge Gurel) dimana ia adalah gadis yang sangat sederhana yang tinggal bersama adik dan juga ibunya. Oyku sendiri bekerja sebagai designer busana dimana ia bekerja sehari-harinya.

Oyku sendiri sangat mencintai Mete (Daghan Gulegec), Mete adalah teman saat Oyku masih kecil dan bermain bersama. Mete sendiri berteman dengan Ayaz (Serkan Cayoglu) yang bekerja sebagai arsitek terkenal dan sukses yang juga bekerja sama dengan Mete. Siapa pria pilihan Oyku ? Mete atau Ayaz.

Suatu kejadian tak terduga terjadi pada Oyku, Oyku mengirim surat untuk Mete namun surat cinta itu malah di terima oleh Ayaz. Dengan terpaksa Oyku harus mencintai Ayaz dan menjadi pacarnya. Kisah cinta keduanya yang awalnya tak saling suka kini mulai tumbuh benih-benih cinta yang sesungguhnya. Di sisi lainnya Mete justru sangat menyukai Seyma (Nilperi Sahinkaya). Seyma sendiri adalah tetangga dari Oyku.

Tadilah berikut diatas adalah postingan terbaru mengenai Review Sinopsis Drama Turki Cinta Di Musim Cherry Trans TV, nah untuk kamu semua yang sudah pensaran akan informasi ini semoga bisa bermanfaat yaa terimakasih sudah menyimak...