Sinopsis Nama Pemain Pedang Naga Puspa Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain Pedang Naga Puspa Sinetron SCTV | Serial Kolosal terbaru SCTV ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pemuda desa dari Kurawan bernama Arya Kamandanu. Dikisahkan, sinetron tersebut memiliki latar belakang sejarah runtuhnya Kerajaan Singhasari hingga berdirinya Majapahit.


Dibawah ini adalah informasi dan juga artikel lengkap mengenai serial kolosal Pedang Naga Puspa ingin tahu lebih detailnya sebaiknya simak dan baca saja sebagai berikut ini..

# Nama Pemain Pedang Naga Puspa:

Rico Verald - Arya Kamandanu
Ahmad Affandy - Arya Dwipangga
Faby Marcelia - Nari Ratih
Diyanah Ulfah - Sakawuni
Barry Prima - Mpu Ranubhaya
Louise Anastasya - Mei Shin
Revand Narya - Lou Shi Shan
Baron Hermanto - Mpu Tong Bajil
Nella Anne - Dewi Sambi
Rosnita Putri - Palastri
Arief Rivan - Mpu Hanggareksa
Arthur Tobing - Mpu Lunggah
Dian Sidik - Gajah Pangon
Arie Dwi Andhika - Ardharaja
Abhie Cancer - Ranggalawe
Agung Saga - Dangdi
Ali Zaenal - Raden Wijaya
Aris Kurniawan - Patih Nambi
Billy Boedjanger - Prabu Kertanagara
Husein Khalia - Banyak Kapuk
Sean Hasyim
Alex Sukamto - Lembu Sora
Tabah Penemuan - Rekyan Wuru
Lina Budiarti - Nyi Rongkot
Syadeli - Pranaraja
Rendy Bramasta
Teddy Yudistira
Bombom Chandra - Wirot

# Sinopsis Pedang Naga Puspa:

Mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pemuda desa dari Kurawan bernama Arya Kamandanu. Dikisahkan, sinetron tersebut memiliki latar belakang sejarah runtuhnya Kerajaan Singhasari hingga berdirinya Majapahit.

Kisah ini berawal dari cinta Arya Kamandanu yang tragis dengan kembang desa Manguntur bernama Nari Ratih, membuat Arya Kamandanu bertekad mempelajari ilmu olah kanuragan dibawah bimbingan saudara seperguruan ayahnya bernama Mpu Ranubaya. Mpu Ranubaya diceritakan kelak akan menciptakan sebuah pedang yang sangat ampuh bernama Pedang Naga Puspa, saat ia menjadi tawanan kerajaan Mongolia.

Dilain pihak, Kerajaan Singhasari yang runtuh akibat pemberontakan kerajaan Kadiri yang dipimpin oleh Jayakatwang. R. Wijaya, menantu Prabu Kertanegara -- diberikan tanah pardikan di hutan Tarik yang diberi nama Majapahit. Dari sinilah dengan dibantu para bekas punggawakerajaan Singhasari yang masih setia, mereka membangun kekuatan dengan cara sembunyi-sembunyi untuk melawan Kerajaan Kadiri.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Pedang Naga Puspa Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Pedang Naga Puspa Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Anak Menteng Sinetron SCTV.