Biodata Pemain Drama Korea On the Way to the Airport 2019

Biodata Pemain Drama Korea On the Way to the Airport 2019 | Drama ini adalah tentang hubungan antara orang-orang. drama dimulai dengan pertanyaan, 'Tidak bisa ada hubungan yang layak antara seorang pria menikah dan wanita yang sudah menikah di dunia ini "Ini adalah melodrama menyentuh hati Anda untuk memberikan empati, pelipur lara dan pemikiran tentang cinta utama untuk penggemar drama melalui cerita dari karakter terkemuka.


Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) bekerja sebagai asisten purser di sebuah maskapai penerbangan. Dia telah bekerja di sana selama 12 tahun. Suaminya adalah seorang pilot dan mereka memiliki seorang putri 12-tahun-tua. Choi Soo Ah berpikir dia puas dengan hidupnya, tapi dia bertemu Seo Do Woo (Lee Sang Yoon). Hidupnya berubah. Seo Do-Woo bekerja sebagai instruktur paruh waktu dalam arsitektur. Dia memiliki hati yang cerah dan hangat. Ia menikah dan mereka punya anak perempuan, tapi insiden mengejutkan terjadi. Karena ini, ia menjadi bingung dan Choi Soo Ah datang ke dalam hidupnya.

# Biodata Kim Ha Neul #


Name: Kim Ha Neul
Nickname: Olive
Profession: Actress and model
Birthdate: 1978-Feb-21
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 167cm
Weight: 45kg
Star sign: Pisces
Blood type: B
Family: Younger brother
Talent agency: Yedang Entertainment
Education: Yong Gok Elementary School, Yang Kang Middle School, Keum Ok Girls’ High School, Seoul Institute of the Arts – Film Major (Enrolled in 1997)
Religion: Roman Catholic
Christian name: Cecilia
Hobbies: Listening to music and traveling

# Biodata Lee Sang Yoon #


Name: Lee Sang Yoon
Profession: Actor and model
Birthdate: 1981-Aug-15
Height: 185cm
Weight: 73kg
Star sign: Leo
Education: Seoul National University (major physics)
Talent agency: Pan Entertainment

Tadilah postingan saya perihal Biodata Pemain Drama Korea On the Way to the Airport 2019, udah ga penasaran kan sama biodata Pemain Drama Korea On the Way to the Airport.. Hehehe semoga bisa bermanfaat yaa. Untuk informasi drama korea lainnya bisa langsung baca Biodata Pemain Drama Korea Blow Breeze 2019.