Biodata Lengkap Pratyusha Banerjee Pemeran Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar

Biodata Lengkap Pratyusha Banerjee Pemeran Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar | Pratyusha Banerjee adalah seorang aktris televisi India. Dia memulai karirnya dengan drama India Anandhi sebagai Anandi. Dia dikenal sebagai Anandi oleh audiens. Dia juga kontestan di Jhalak Dikhhla Jaa 5 dan salah satu peserta dari Bigg Boss 7. Dia telah menandatangani sebagai host dengan berbasis realitas kejahatan saga Savdhaan India untuk segmen khusus pada "wanita melawan kejahatan" dengan Hiten Tejwani dan Sushant Singh sebagai co-host.


Dia telah bekerja di Pyaar Tune Kya Kiya (serial TV) pada tahun 2014 dan terakhir terlihat di Hum Hain Na sebagai pemeran utama wanita utama. Sekarang dia bertarung dalam Power Couple dengan beau Rahul.

# Biodata Lengkap Pratyusha Banerjee:

Nama : Pratyusha Banerjee
Lahir : Agustus 1992 Jamshedpur, Jharkhand, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2010-sekarang

Nah tadilah informasi perihal Biodata Lengkap Pratyusha Banerjee Pemeran Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi kalian yang sedang mencari infonya yaa .. Terimakasih sudah menyimak informasi yang sudah kami berikan .. Baca juga Biodata Lengkap Avika Gor Pemeran Anandhi ANTV.