Biodata Shashank Vyas Pemeran Jagdish Bhairon Singh di Serial Anandhi ANTV

Biodata Shashank Vyas Pemeran Jagdish Bhairon Singh di Serial Anandhi ANTV | Shashank Vyas lahir pada 30 November 1986 di Ujjain, Madhya Pradesh. Dia telah melakukan lulus dan mulai belajar untuk ujian masuk MBA. Tapi kemudian ia pindah untuk mengejar karir aktingnya.


Shashank Vyas adalah sebuah film Bollywood India dan televisi aktor tampan. Dia melakukan debut pada usia kecil dengan peran Jagdish / Jagya di Balika Vadhu sebagai tokoh utama laki-laki. Dia terkesan banyak banyak orang dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam peran ini karena ia mendapat banyak nuansa yang berbeda untuk bermain. Setelah bermain Jagya di 'Balika Vadhu' selama lima tahun, Shashank Vyas baru-baru berhenti pertunjukan. Aktor ini, kini telah selesai untuk memainkan utama pria, anak laki-laki kaya Yash Patnaik ini 'Jaana Na Dil Se Pintu'. Pada tahun 2010, Ia muncul dalam film Bollywood Hindi Tees Maar Khan sebagai Cameo.

# Biodata Shashank Vyas:

Nama : Shashank Vyas
Lahir : November 30, 1986, Ujjain, Madhya Pradesh, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Model Aktor
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Dikenal di Anandhi sebagai Jagdish Singh

Nah tadilah informasi perihal Biodata Shashank Vyas Pemeran Jagdish Bhairon Singh di Serial Anandhi ANTV, semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi kalian yang sedang mencari infonya yaa .. Terimakasih sudah menyimak informasi yang sudah kami berikan .. Baca juga Biodata Lengkap Pratyusha Banerjee Pemeran Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar.