Biodata Meliani Siti Sumartini Wanita Yang Memiliki Bakat Bermain Gitar

Biodata Meliani Siti Sumartini Wanita Yang Memiliki Bakat Bermain Gitar | Apa sih istimewanya Meliani Siti Sumartini..? mungkin sebagian dari kalian tidak mengenal namanya, tapi tidak sedikit pula yang sudah mengenal dirinya dan bakat bergitarnya yang luar biasa. Untuk kalian yang belum mengenalnya kami akan memberikan informasi biodata dan video Meliani Siti Sumartini. Belakangan namanya melambung tinggi berkat video-video yang ia unggah di situs youtube, video tersebut tentang dirinya yang bermain gitar mengiringi musik metal, siapa yang akan mengira jika video-video yang ia unggah itu mendapat respon positif dari youtubers. Jika kalian penasaran langsung saja kalian simak dibawah ini biodata dan videonya.

http://monwise.blogspot.com/

Biodata Meliani Siti Sumartini
Nama : Meliani Siti Sumartini
Kota Kelahiran : Garut, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1997
Sekolah : Smk Pasundan 3 Bandung
Cita-Cita : Menjadi Gitaris Internasional
Hobi : Bermain Gitar dan Menggambar
Amplifier & Gitar : Roland Cube & Red Fender Guitar
Jenis Musik : Semua Genre & Metal
Band Favorit : Suicide Silence, As blood runs black, Eyes set to kill, MCR, Paramore, Saosin, BMTH, Aiden, Alone at last, lamb of god, Alesana, Asking Alexandria, Bullet for my valentine, dll.

Video Meliani Siti Sumartini Covere August Burns Red - Marianas Trench


Nah itu tadi Biodata Meliani Siti Sumartini Wanita Yang Memiliki Bakat Bermain Gitar yang sudah kami berikan untuk kalian semua. Meliani berkata ia menyukai semua genre musik,  setiap genre memiliki ciri khas yang berbeda beda. Namun yang paling ia suka adalah Technical Death Metal, walaupun dapat disebut genre yang cukup rumit untuk dimainkan tetapi ia tetap piawai saat membawakan beberapa lagu beraliran Technical Death Metal.