Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Dan Kekasih

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Dan Kekasih | Bagi sebagian orang ulang tahun adalah hari yang sangat penting, baik untuk dirayakan, untuk mengenang masa lalu, dan juga untuk menata kehidupan yang lebih baik di tahun berikutnya. Jika kalian mencari kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dan kekasih, kami akan memberikanya untuk kalian semua. Kami akan memberikan beberapa kata ucapan selamat ulang tahun romantis, silakan kalian simak dan baca kata-kata ucapan selamat ulang tahun dibawah ini.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Dan Kekasih

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat :

Hari berganti menjadi bulan dan tahun, seluruhnya silih berganti menyertai langkah-langkah yg kita lewati, sudah setahun kita lewati bersama-sama, di tahun depan ijinkan aku terus bersamamu, engkau merupakan sahabat terbaikku, tanpamu aku tidak mungkin bisa menjadi seperti sekarang.
Selamat ulang tahun sahabatku tercinta.

Kita telah bersama-sama melewati masa-masa susah serta bahagia. Yakinsukses itu benar-benar nyata dan kita dapat segera menggapainya. Kini telahbertambah usiamu, semoga sehat selalu. Selamat Ulang Tahun Teman Dekatku.

Senyum mu selamanya aku rindukan, bayangan mu menyertai semua hari-hari ku, tanpa terasa selama kita menjalin persahabatan, telah aku rayakan ulang tahun untukmu yang ke dua kalinya, akan tetapi aku tidak akan pernah bosan untuk selalu mengucapakan selamatulang tahun untukmu, selamat ulang tahun sahabat.

Engkau merupakan sahabat terbaikku di dunia ini, tidak ada yg dapat memisahkan eratnya persahabatn kita, kerasnya kehidupan dan lika-liku hidup selalu mampu kita hadapi, engkau senantiasa membantuku, di hari ulang tahun mu ini, aku akan memberikan sebuah doa dari lubuk hatiku, semoga terwujud cita-citamu sahabatku.

Begitu lama kita bersama-sama, sampai kita berdua seperti saudara sendiri. Bahkan lebih dari itu, engkau merupakan sahabat terbaik yang ku miliki. Selamanyamengharapkan engkau tetap menjadi yg terbaik. Selamat Ulang Tahun Sahabatku. Semoga kita selamanya menjadi sahabat sejati sampai selama lamanya.

Kerasnya mencari rejeki tidak membuat kita lelahuntuk selalu bersama, meskipun jarak antara kita berjauhan, namun persahabatan kita senantiasa hangat seperti dahulu, selamat ulang tahun sahabatku. semoga panjang umur serta bahagia selalu.

Hari ini begitu indah ini merupakan hari ulang tahun mu, hari ini biarkan aku ikut menemani hari ulang tahun mu, dari hati aku ucapkan selamat ulang tahun, serta ijinkan aku memberikan mu doa yg indah. Semoga tuhan senantiasa menemani langkahmu serta mengabulkan semua cita-cita dan cintamu.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih :

Selamat ulang tahun Sayang, tulusku mencintaimu dan ingin hidup selama-lamanya denganmu hingga ke surga. Semoga tuhan selalu mengiri langkah-langkahmu dan semoga kebahagian selalu menyertaimu sayang.

Harum mu mewangi, merasuk kedalam pikiran, lamunanku tersontak, memikirkan hari dimana aku bersama-sama denganmu, tepat pada hari ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun semoga hari-harimu jadi lebih baik, dan semoga cita-cita dan harapan mu tercapai.

Senang duka telah kita tempuh dengan kasih, engkau kekasih yg paling aku banggakan dan dambakan, tanpamu aku rapuh, tanpamu aku hanya butiran debu. Selamat ulang tahun cinta dan semoga cinta kita senantiasa bahagia hingga maut memisahkan kita.

Mudah-mudahan di tahun berikutnya tuhan memberi rejeki yg penuh rahmat untukmu, semoga kitabisa menikah dan hidup bersama-sama dengan buah hati yg mungil dan lucu seperti yg kita impikan, selamat ulang tahun untuk kekasihku yg paling aku cintai.

Hari-hari selalu berjalan dan duniaselalu berputar menyertai pergantian siang menjadi malam, seiring bertambah usiamu, aku ucapkan selamat ulang tahun dan semoga harimu indah sayang, aku mencintaimu sepanjang hidupku.

Demikianlah  informasi perihal Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat Dan Kekasih, yang sudah kami bagikan untuk kalian. Semoga kata-kata diatas bisa membantu kalian untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat dan kekasih kalian. Terimakasih, semoga bermanfaat dan semoga berguna.