Puisi Cinta Romantis Menyentuh Terbaru

Puisi Cinta Romantis Menyentuh Terbaru | Puisi adalah Ungapan Hati Seseorang yang di tuangkan dalam tulisan, jika orang tersebut sedang bahagia maka puisi yang di asilkan merupakan puisi bahagia. sedangkan jika hati kita lagi sedih atau galau maka puisi yang di hasilkan merupakan puisi sedih. Nah kalau sekarang saya akan membagikan puisi cinta romantis menyentuh untuk kamu semua yang sedang ingin mencari puisi untuk pacarnya silahkan simak dan baca sebagai berikut ini...

Puisi Cinta Romantis Menyentuh Terbaru

Puisi Cinta Terbaru

Aku Masih Cinta

aku lewati hariku dengan rasa lain
rasa yang tak aku kira-kira akan seperti ini
terombang-ambing seperti kapal terhantam badai
aku lewati malam dan merasa hampa
merasa sendiri
merasa hilang
merasa tiada
dan, merasa mati

aku masih ingat, memori-memori sederhana dulu
namun indah dan terasa hidup!
aku masih terbayang
cerita-cerita sedih yang menghiasi sampul hatiku
dan masih jelas tergambar dalam kenanganku
parasmu yang ayu
dengan pipi yang merah merona
dan masih jelas terpaku dalam ingatanku
perilakumu yang sopan dan sederhana

aku ingin mengulangi lagi waktu itu
aku rela menjual nyawaku
aku ikhlas menukar jiwaku, untuk dapat kembali pada saat itu
aku ingin kembali, aku ingin kembali, aku ingin kembali
aku ingin waktu berhenti berputar pada masa itu
aku ingin bumi diam dan tidak bergerak di kala itu

karena…
aku masih cinta
karena…
aku masih cinta padamu

kasihku…

Jangan Menangis Kasih

Kasih….
jangan kau teteskan airmatamu…
Terlalu manis dan sayang untuk di kenang.
masa-masa indah, dikala kita masih berdua…
Seiring sejalan, menempuh cita-cita.

Tapi…Kini…
berlalu sudah masa bahagia,
Entah berganti dengan kebahagian ataupun kesedihan…
Aku tak tahu…
Tapi yang jelas…
kita tak bersama lagi!..
Hanya do’aku…
Semoga Sukses selalu menyertaimu.
Baik dalam Cita maupun Cinta.

Puisi Sedih Cinta

Tercipta aku dan dia
rupanya hanya sekedar kata
cinta hanya sampai seujung harapan

menurutmu ini yang terbaik
menurutku itu yang terburuk

kata cinta, buka sekedar kata
tapi kau tak juga mengerti

tercipta aku dan dia
hanya untuk terpisah
menjauh dan berwajah gulita

doaku untuk seseorang yg tercinta

sekarang aja terasa
Berat sungguh aku melepasmu nenekku yang cantik
engkau monumen gambaran cinta seorang istri
engkau prasasti kasih seorang ibu
dan engkau arca pengharapan penuh sayang seorang nenek

Kuingat kau rapikan keliman seragamku saat pertama kali ku menjadi mahasiswi
tersungging senyuman rasa bangga darimu kau memiliki cucu aku
Tapi sesungguhnya rasa bangga itu harusnya adalah milikku
mendapatkan cinta kasihmu wahai nenekku

Masih kuingat kau meminta film Korea
temanya harus drama percintaan dengan akhiran bahagia
demikianlah kau selalu menginginkan kebahagiaan di setiap cerita
dan ku ingin kau sembuh dengan bahagia pula

Masih kuingat setiap kali kau meminta aku memijat kakimu
Dari sejak kaki itu masih kencang sampai sekarang saat kau berbaring sakit dan tak berdaya
kaki itu penuh cekungan saat kupijat
terkadang aku merasa terlalu lelah memijatmu
namun jika kutahu kau akan seperti ini
akan kupijat kakimu hingga kau tertidur setiap hari

Masih kuingat saat kau meminta aku mengukur tekanan darahmu
terkadang aku terlalu lelah sepulang kuliah
Namun jika kutahu kau sakit seperti ini
maka aku akan selalu melakukannya di kala pagi sore dan malam hari

sore tadi yg aku lihat
kau meminta aku memijat kakimu
kupijat kaki itu

Aku berharap masih ada saat aku dapat memelukmu lagi ..
namun sekarang kau terbaring lemas merintih kesakitan

Nenek, masih banyak yang ingin kutunjukkan padamu
aku ingin kau melihat cucumu menjadi manusia yang berguna
manusia yang dapat memberi ketenangan
hingga orang-orang dengan keadaan yang sama sepertimu dapat beristirahat
dan tersenyum hingga akhir

Untuk kamu nih yang mau kasih puisi cinta untuk si doi bisa banget baca puisi diatas tentang Puisi Cinta Romantis Menyentuh Terbaru, semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk kamu semua yaa.. Terimakasih. . . .