Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Sinetron Duyung Seoson 2 MNCTV

Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Sinetron Duyung Seoson 2 MNCTV | Sinetron Duyung ini dibintangi oleh artis-artis yang masih dibilang baru, sebut saja Ages Eileen Palmer, Chris Laurent, Ikbal Fauzi dan Angela Panari. Menarik dilihat, MD Entertainment sepertinya mengorbitkan pemain baru dan berharap mereka akan berhasil seperti para seniornya. Mengingat begitu banyaknya sinetron dan serial yang hadir di jam Prime Time, Sinetron Duyung ini merupakan andalan MNCTV untuk menarik hati pemirsa. Mampukah sinetron Duyung berhasil mengambil hati pemirsa di rumah? Kita tunggu saja!

Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Sinetron Duyung Seoson 2 MNCTV

• Sinopsis Sinetron Duyung •

Kisah diawali dengan Vino di perankan oleh Christ Laurent dan Dito yang di perankan oleh Iqbal Fauzi pergi jalan jalan dengan memakai jet sky ke sebuah pulau, setelah sampai ke pulau itu, Vino dan Dito mulai berkeliling dan melihat sebuah pulau yang agak terpencil dan misterius karena yang ke pulau itu akan hilang tanpa jejak dan biasanya tak akan kembali. Vino dan Dito yang penasaran akhirnya pergi kesana dengan jet sky namun di tengah perjalanan, jet sky mereka tiba tiba mati dan terdorong dengan sendirinya hingga mencapai bibir pantai. Vino dan Dito yang sudah lelah langsung istirahat, sementara itu di pulau lain ada Vivi di perankan Denira Wiraguna pacar Vino yang sangat mencemaskan Vino yang belum kembali. Mengikuti jejak pendahulunya, sekuel dari "Putri Duyung" ini diharapkan akan mendapatkan rating yang bagus.

• Daftar Nama Pemain Sinetron Duyung •

AMANDA RAWLES pemeran Maria
AGESH PALMER pemeran Alda
ANGELA GILSHA pemeran Hera
CHRIST LAURENT Pemeran Vino
IQBAL FAUZI Pemeran Dito
DENIRA WIRAGUNA Pemeran Vivi
TAMARA Pemeran Sandra
RENDY RAHMDHANI
TENGKU DEWI
IHSAN TARORE
MARCELINO LEFRANT
SANDRINA MICHELLE SKORNICKI
KEVIN LEONARDO
SETIAWAN MINN
RISTY RIZKIA
STEFFY BURASE
ZAHRA AMALINA

Demikianlah informasi perihal Sinopsis dan Daftar Nama Pemain Sinetron Duyung Seoson 2 MNCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar sinetron Duyung MNCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Dan Daftar Nama Pemain Sinetron Pangeran SCTV.