Sinopsis Death Note (Japanese Drama) Terbaru 2015

Sinopsis Death Note (Japanese Drama) Terbaru 2015 | Untuk kalian semua pasti udah ga asing lagi dong sama J-Drama Death Note yang memang dulu ada serial tv yang tayang distasiun televisi Jepang.. Ternyata ditahun 2015 ini salah satu stasiun televisi Jepang membuat serialnya lagi dengan judul yang sama, kepengen tahu info selengkapnya perihal sinopsis, detail Drama dan trailnya mari simak saja langsung sebagai berikut ini yaa...

# Poster J-Drama Death Note 2015 #

Sinopsis Death Note (Japanese Drama) Terbaru 2015
# Informasi J-Drama Death Note2015  #

Judul: Death Note
Romaji : Desu Noto
Stasiun TV: NTV
Episodes: -
Rilis: July 5, 2015 --
Tayang: Minggu
Bahasa: Japanese
Negara: Japan

# Trailer J-Drama Death Note 2015 #



# Sinopsis Death Note J-Drama Death Note 2015 #

Menceritakan tentang Light Yagami (Masataka Kubota) adalah mahasiswa biasa. Suatu hari, ia menerima catatan kematian yang mengubah hidupnya. Catatan kematian yang membangkitkan rasa menyesatkan tentang keadilan dan jenius. Dia menjadi pembunuh atau sebagai 'Kira' dan menghukum penjahat .

L (Kento Yamazaki) adalah seorang detektif swasta terkenal. L muncul di depan Light Yagami. L mendefinisikan 'Kira' sebagai jahat dan memutuskan untuk menangkap Kira. Kemudian N (Mio Yuki), yang memiliki penampilan yang indah, tapi dia muncul dalam keadaan berbahaya.

Nah semoga postingan gue diatas perihal Sinopsis Death Note (Japanese Drama) Terbaru 2015 bisa menambah informasi bagi kamu semuanya yang sedang ingin mengetahui informasi mengenai J-Drama terbaru yaa.. Terimakasih sudah membaca dan menyimak tulisan gue.. Bisa baca dan lihat juga Biodata Pemain Drama Korea Scholar Who Walks the Night 2015.