Sinopsis Nama Pemain Savitri Serial India ANTV

Sinopsis Nama Pemain Savitri Serial India ANTV | Nampaknya demam drama serial Turki di Indonesia, tetap tidak mengurungkan niat ANTV untuk mengentikan tayangan serial India, dulu serial Savitri sempat akan di tayangkan oleh ANTV di awal Januari 2015, tapi karena terdapat beberapa kendala, akhirnya baru bisa akan tayang dalam waktu dekat ini setelah iklan promosinya telah terus tayang di program stasiun ANTV. Jadi buat kamu yang sudah pensaran dengan info sinopsis dan nama pemain dari serial India Savitri sudah kita siapkan informasinya dibawah ini langsung saja di simak ..


# Nama Pemain Savitri Serial India:

Avneet Kau berperan sebagai Damiyanti muda
Riddhi Dogra sebagai Damiyanti atau Savitri Rai Choudry
Yash Pandit sebagai Satya Rai Choudry
Ashish Kapoor sebagai Veer
Krip Suri sebagai Rahukaal

# Sinopsis Savitri Serial India:

kisah tentang Satya dan Savitri yang di pisahkan oleh Rahukaal. Savitri adalah seorang Putri Damayanti dan jatuh cinta pada seorang Senapati Veer, namun Rahukaal juga jatuh cinta pada kecantikan Savitri padahal ia adalah mertuanya. Karena hal tersebut, Rahukaal pun membunuh Senapati Veer. Sebelum Senapati Veer mati ia berjanji dengan Damayanti, ia akan bertemu kembali dengan Putri Damayanti di kehidupan lainnya.

Mendengar cerita tersebut, sang Damayanti marah, ia pun menangkap Rahukaal dan membunuhnya lalu menguburnya di sebuah tempat yang sangat suci sehingga Rahukaal tidak akan bisa kembali, rencana ini akhirnya gagal karena sang Putri Damayanti membunuh dirinya sendiri. Cerita serial ini memang berbeda dari serial India lain yang menampilkan sisi kerajaan kolosal atau romantis, Savitri terdapat unsur fantasi. Ada pembahasan reinkarnasi yang diberikan dalam serial India tersebut.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Savitri Serial India ANTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Savitri Serial India ANTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Serial Turki Cansu & Hazal ANTV.