Sinopsis Nama Pemain Sinetron Patriot Net TV

Sinopsis Nama Pemain Sinetron Patriot Net TV : Patriot adalah drama per episodehasil produksi Imagine Films dan NET. Entertainment yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, menceritakan tentang kehidupan patriotisme dan humanisme dari para TNI. Bergenre Drama dan diperankan oleh aktor yang memang sudah memiliki nama dalam dunia perfilman indonesia.. Jadi pastinya akan seru nih, makanya mendingan kita langsung saja yuuk simak informasi detailnya, sinopsisnya, dan nama pemainnya tunggu apalagi mari silahkan simak dan baca dibawah ini. . .


# Detail Serial PATRIOT NET TV:

Genre: Drama
Produksi: Imagine Films dan NET. Entertainment
Format: Serial Televisi
Sutradara: Azhar Kinoi Lubis
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia
Durasi: 60 Menit
Twitter: @PatriotNET_
Wikipedia

# Nama Pemain PATRIOT NET TV:

Rizky Hanggono
Verdy Bhawanta
Maruli Tampubolon
Winky Wiryawan
Dallas Pratama
Hana Prinantina
Ranggani Puspandya
Naomi Ivo

# Sinopsis PATRIOT NET TV:

Menceritakan tentang kehidupan patriotisme dan humanisme dari para TNI. Drama seri ini dibintangi oleh beberapa aktor yang memang sudah memiliki nama dalam dunia perfilman indonesia, Rizky Hanggono sebagai Kolonel Bayu, Verdy Bhawanta sebagai Letnal Kolonel Guntur, Maruli Tampubolon sebagai Sertu Charles, Winky Wiryawan sebagai Sertu Jalu, Dallas Pratama sebagai Sertu Samuel.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Sinetron Patriot Net TV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Sinetron Patriot Net TV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Gang Damai Serial Turki RCTI.