Sinopsis Nama Pemain Sinetron Rajawali RCTI

Sinopsis Nama Pemain Sinetron Rajawali RCTI | Sinetron ini merupakan sinetron laga hal itu sekilas terlihat dari trailer sinetron Rajawali dengan pemerannya Baim Wong yang bisa berubah menjadi burung Rajawali. Sinetron Rajawali ini merupakan produksi Sinemart.


Nah jadi untuk kamu nih yang penasaran dengan nama pemain dan sinopsis singkatnya bisa langsung nih simak informasi berikut ini yang akan kami share dan bagikan untuk kamu semua...

# Nama Pemain Rajawali:

Giorgino Abraham sebagai pemeran Sakti
Irish Bella sebagai pemeran Lembayung / Jono
Verrel Bramasta sebagai pemeran Panji
Aryani Fitriana sebagai pemeran Bunga
Baim Wong sebagai pemeran Rajawali / Satria
Bella Sophie sebagai pemeran Ratu Buaya Putih
Natasha Wilona sebagai pemeran Mentari
Kevin Kambey sebagai pemeran Braga
Marcella Daryanani sebagai pemeran Indah
Fathir Muchtar sebagai pemeran Bayu Aji
Fendi Pradana sebagai pemeran Ki Arang
Donny Kesuma sebagai pemeran Rusdi / Ki Gledek
Anika Hakim sebagai pemeran Nyi Waras
Ine Dewi sebagai pemeran Sekar
Windy Wulandari sebagai pemeran Tiara

# Sinopsis Rajawali:

Bercerita perihal seorang remaja bernama Sakti yang menjaga pusaka warisan ayahnya yaitu cincin mustika rajawali. Sakti dikejar-kejar oleh berbagai pendekar yang ingin mendapatkan cincin mustika rajawali.Karena terus dikejar para pendekar membuat Sakti terluka dan terjatuh ke jurang. Untunglah, Sakti diselamatkan oleh seekor Rajawali Raksasa. Sakti sangat kaget saat tersadar. Rajawali sakti itu tak hanya sudah menyembuhkan luka Sakti. Tapi mengajari Sakti ilmu dasar silat.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Sinetron Rajawali RCTI semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Sinetron Rajawali RCTI semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Udaan Serial India SCTV.