Sinopsis Nama Pemain Perempuan di Pinggir Jalan Sinetron RCTI

Sinopsis Nama Pemain Perempuan di Pinggir Jalan Sinetron RCTI | Sinetron ini sudah tayang pada tanggal 5 Oktober 2015 Pukul 21.45 WIB. Setelah sukses dengan FTV yang berjudul sama, kini TVM kembali menyuguhkan Perempuan di Pinggir Jalan dengan format Sinetron. Sinetron ini dibintangi oleh Rezky Aditya dan Nikita Willy. Untuk kalian semua yang ingin mengetahui informasi detailnya dari sinetron ini dibawah ini adalah detailnya langsung saja disimak yaa:


# Daftar Nama Pemain Perempuan di Pinggir Jalan:

Rezky Aditya
Nikita Willy
Meriam Bellina
Haviza Devi
Michella Putri
Aryani Fitriana
Yoelitta Pallar
Nunu Datau
Krisna Murti Wibowo
Rifky Balweel

# Sinopsis Perempuan di Pinggir Jalan:

Nita (Nikita Willy), seorang pelajar yang bekerja sebagai wanita panggilan. Awal perjumpaannya bersama Iman (Rezky Aditya) terjadi saat ia menolong Iman yang jatuh pingsan setelah berusaha menolong Nita dari seorang pria. Tidak sengaja, Nita yang langsung pergi, meninggalkan tasnya di rawat inap Iman. Saat sadar, Iman penasaran dengan wanita yang menolongnya.

Ia mulai mencari tahu tentang keberadaan Nita dan baru sadar kalau Nita masih seorang pelajar karena dalam tasnya terdapat surat dari sekolah yang berisi tanda tidak lulus untuk Nita. Iman ingin membantu Nita agar dapat selesai dalam sekolahnya hingga tidak perlu bekerja sebagai wanita panggilan kembali. Niat justru menolak kebaikan Iman, karena bagi Nita waktunya berarti uang dan ia tidak ingin kehilangan uangnya.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Perempuan di Pinggir Jalan Sinetron RCTI semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Perempuan di Pinggir Jalan Sinetron RCTI semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Surya Putra Karna Serial India ANTV.