Sinopsis Nama Pemain Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI

Sinopsis Nama Pemain Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI | Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein berkisah perihal Raman dan Ishita yang dihubungkan oleh cinta bersama mereka untuk putri kecil Raman yang bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamilia sedangkan Raman adalah Punjabi Ishita, yang tidak mampu untuk melahirkan anak. Keduanya yaitu Raman dan Ishita memiliki masa lalu yang sangat buruk. Nah penasaran dong dengan informasi lebih lengkap dan detailnya tunggu apalagi berikut ini adalah artikel lengkapnya dibawah ini :


# Detail Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI:

Judul drama: Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein
Sutradara: Neeraj Baliyan dan Imran
Genre: Drama
Durasi: 60 Menit/Episode
Jumlah Episode: 193 Episode

# Daftar Nama Pemain Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI:

Karan Patel sebagai Raman Kumar Omprakash Bhalla
Divyanka Tripathi sebagai Dr. Ishita Raman Kumar Bhalla
Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi Raman Kumar Bhalla
Gautam Ahuja sebagai Adi Raman Kumar Bhalla
Anita Hassanandani sebagai Shagun Arora
Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul
Vivek Dahiya sebagai Abhishek Singh
Mihika Verma sebagai Mihika Iyer
Raj Singh Arora sebagai Mihir Arora
Sangram Singh sebagai Ashok Khanna

# Sinopsis Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI:

Ruhi hampir saja ditabrak oleh sebuah mobil dan kemudian Ishita datang untuk menyelamatkan hidupnya. Ishita pun mulai berbicara dengan Ruhi dan dia dengan mudah mendekat padanya namun hubungan Raman dan Ishita terasa pahit karena ada banyak kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Simmi (adik Raman) memiliki seorang teman bernama Dimple, yang seharusnya menjaga Ruhi karena ia sakit.

Dimple pun terbangun dari tidurnya karena batuk Ruhi, dia yang merasa terganggu karena lelah pun langsung memberi Ruhi obat tanpa melihatnya terlebih dahuu. Ruhi mengkonsumsi obat yang salah dan kemudian pingsan. Tidak ada yang menyadari hal ini sampai Ishita datang untuk memeriksa dan melihat kondisi Ruhi dan hanya Ishita satu-satunya orang yang mengetahui hal tersebut.

Dia pun membawanya ke rumah sakit dan seluruh keluarga mengira bahwa Ishita telah menculik Ruhi karena dia terlihat sangat dekat padanya. Polisi pun mulai mencari Ishita dan Ruhi, mereka mulai mencari rumahnya. Polisi menemukan obat di rumah Ishita yang ditempatkan di sana oleh bibi Simmi.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein Serial India RCTI semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Sakinah Bersamamu Sinetron RCTI.