Sinopsis Nama Pemain Kampung Akik Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain Kampung Akik Sinetron SCTV | Sinetron yang diangkat dari kegemaran masyarakat terhadap Batu Akik ini, akan menyajikan cerita yang sangat seru dengan membawakan bahasa daerah yakni Minang. Penasaran dengan nama pemain dan detail informasinya yuuk tunggu apalagi mari silahkan baca saja berikut ini infonya. . .


# Detail Kampung Akik:

Rumah Produksi: Screenplay Production
MPAA: Remaja (R 13+)
Durasi: 60 Menit
Negara: Indonesia
Genre: Drama, Komedi
Pemain:
Audi Marissa
Aaron Ashab
Harda Fadhillah
Nadya Arina
Dicky Chandra

# Sinopsis Kampung Akik:

Menceritakan pria yang bekerja keras demi mendapatkan sang kekasih hati yang juga biduan dangdut (Audi Marissa), namun dari sisi itu ternyata orang tua sang pujaan hati tidak menyetujui hubungan itu. Pria pemulung yang jatuh cinta ini, berusaha mengubah nasibnya. Hingga suatu hari ia menjumpai benda asing di dekat kuburan tua yakni Sang Batu Akik, sehingga membuat ia membuka usaha Batu Akik yang tak disangka mendatangkan untung yang sangat besar.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Kampung Akik Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Kampung Akik Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain ISTI: Ikatan Suami Takut Istri Sinetron SCTV.