Biodata Pemain Drama Korea Imaginary Cat 2015

Biodata Pemain Drama Korea Imaginary Cat 2015 | Drama Korea ini menceritakan tentang Hyun Jong Hyun (Yoo Seung Ho) adalah seorang penulis webtoon yang bekerja paruh waktu di toko buku.Menjadi seorang penulis webtoon adalah impiannya sejak kecil namun semua itu menjadi sulit ketika dia tidak bisa mengendalikan emosionalnya dan keegoisannya.


Ketika hujan, ia bertemu dengan kucing liar dan memutuskan untuk membawanya dan tinggal bersamanya.Ia memberikan nama kucing itu dengan sebutan BoK Gil dan sejak saat itu, ia mulai membuka pikirannya untuk kucing tersebut.Dia bekerja keras mencari uang untuk memberi makan kucingnya itu Bok Gil. Dibawah ini adalah beberapa informasi mengenai biodata para pemainnya langsung saja disimak ya..

# Biodata Yoo Seung Ho #


Name: 유승호 / Yoo Seung Ho
Nickname: Little So Ji Sub
Birthdate: 1993-Aug-17
Profession: Actor and model
Star sign: Leo
Blood type: A
Family: Older sister
Made his debut in the 2000 MBC mini-drama “Fish Bones”
He appeared in Brown Eyes’ “Don’t Go, Don’t Go” MV alongside Lee Se Na.

# Biodata Jo Hye Jung #


Name: 조혜정 / Jo Hye Jung
Profession: Actress
Birthdate: 1992-Dec-22
Birthplace: South Korea
Family: Father Jo Jae Hyun

# Biodata Solar #


Name: 솔라 / Solar
Profession: Actress, Singer
Birthdate: 1991-Feb-21
Birthplace: South Korea

Tadilah postingan saya perihal Biodata Pemain Drama Korea Imaginary Cat 2015, udah ga penasaran kan sama biodata Pemain Drama Korea Imaginary Cat.. Hehehe semoga bisa bermanfaat yaa. Untuk informasi drama korea lainnya bisa langsung baca Biodata Pemain Drama Korea Six Flying Dragons 2015.