Sinopsis Nama Pemain Antara Nur dan Dia Serial Turki Terbaru ANTV

Sinopsis Nama Pemain Antara Nur dan Dia Serial Turki Terbaru ANTV | Serial Turki yang akan tayang dis ANTV ini berkisah tentang Setelah kematian ayahnya, Nur (Amine Gülşe) dia tidak memiliki apapun sehingga dia terpaksa tinggal bersama bibinya yang bekerja di salah satu keluarga paling bergengsi istanbul, yaitu di sebuah perkebunan milik keluarga Yigit Kozan (Tolgahan Sayışman).


Peternakan Kozan memiliki aturan yang sangat ketat, dan disetiap ruangan memiliki banyak rahasia. Oke untuk kamu yang udah penasaran dengan informasi secara detailnya berikut ini kami siapkan artikelnya dibawah ini yuuk baca dan lihat ..

# Nama Pemain Antara Nur dan Dia :

Tolgahan Sayisman Pemeran Yigit
Amina Gulse Pemeran Nur
Safak Pekdemir Pemeran Iclal
Aysegul Gunay
Tugay Mercan
Yonca Cevher
Hulya Gulsen Irmak
Yagizkan Dikmen
Tugce Kumral

# Sinopsis Antara Nur dan Dia :

Setelah kematian ayahnya, Nur (Amine Gülşe) dia tidak memiliki apapun sehingga dia terpaksa tinggal bersama bibinya yang bekerja di salah satu keluarga paling bergengsi istanbul, yaitu di sebuah perkebunan milik keluarga Yigit Kozan (Tolgahan Sayışman). Peternakan Kozan memiliki aturan yang sangat ketat, dan disetiap ruangan memiliki banyak rahasia.

Saat bibi Nur mengenalkan pada keluarga Yigit Kozan, hari itu adalah dimulainya “badai” yang akan mengubah kisah hidup di keluarga Kozan menjadi terbalik. Nur segera menjadi pusat perhatian para anggota keluarga besar Kozan. Nur kemudian menjadi akrab dengan Kozan karena sifat keibuan yang dimilki Nur, sementara Kozan sangat merindukan figur seorang ibu.

Namun Yigit Kozan yang dikenal temperamen dan keras, dengan tindakan yang tanpa pikir panjang menyebabkan mereka terlibat banyak konflik. Sampai mereka berdua sama sama dalam hal keras kepalanya yang pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Dua kekasih yang keras kepala, mereka mengabaikan suara hati mereka, kemudian mereka akhirnya menyerah. tapi Yigit Kozan memiliki rahasia yang ia sembunyikan dari Nur walaupun sebenarnya kozan jatuh cinta pada Nur saat pertama kali mereka bertemu.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Antara Nur dan Dia Serial Turki Terbaru ANTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Antara Nur dan Dia Serial Turki Terbaru ANTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Empress Ki Drama Korea Trans 7.