Sinopsis Nama Pemain Empress Ki Drama Korea Trans 7

Sinopsis Nama Pemain Empress Ki Drama Korea Trans 7 | Serial Drama ini menceritakan tentang Ki Seung Nyang, seorang wanita kelahiran Goryeo yang diangkat untuk berkuasa, Ia menikah dengan Kaisar Huizong untuk menjadi permaisuri dinasti Yuan.


Penasaran dengan informasi lebih lengkap dan lebih detai lagi dibawah ini sudah kami siapkan informasi artikelnya, yuuk lihat saja secara detail berikut ini..

# Detail Empress Ki :

Judul : 기황후 / Empress Ki
Genre : Drama Romantis, Drama Sejarah
Jumlah Episode : 51 Episode
Pemain:
Ha Ji-won sebagai Ki Seung-nyang (Empress Gi Selanjutnya)
Ji Chang Wook sebagai Toghon (Ta Hwan), Kaisar Huizong Selanjutnya
Joo Jin-mo sebagai Wang Yoo (karakter berdasarkan Raja Chunghye dari Goryeo)
Jin Yi-han sebagai Toqto'a (Tal Tal)
Kim Young-ho sebagai Bayan (Baek An)
Baek Jin-hee sebagai Danashri (Tanasilli)
Choi Moo-sung sebagai Park Bul-hwa
Lee Ji-hyun sebagai Hong Dan
Lee Moon-sik sebagai Bang Shin-woo
Lee Jae-yong sebagai Wang Go
Lee Won-jong sebagai Dokman


# Sinopsis Empress Ki :

Drama ini menceritakan tentang Ki Seung Nyang, seorang wanita kelahiran Goryeo yang diangkat untuk berkuasa, Ia menikah dengan Kaisar Huizong untuk menjadi permaisuri dinasti Yuan. Pada drama ini akan diceritakan kisah cinta dan ambisinya didunia Politik yang terbelah antara 2 negara.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Empress Ki Drama Korea Trans 7 semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Empress Ki Drama Korea Trans 7 semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Kampung Akik Sinetron SCTV.