Biodata Dan Daftar Lagu Indah Nevertari Di Rising Star Indonesia

Biodata Dan Daftar Lagu Indah Nevertari Di Rising Star Indonesia - Indah Nevertari adalah juara pertama Rising Star Indonesia, Inev berasal dari Kota Medan, Indonesia. Namanya mulai melambung tinggi sejak Inev membawakan lagu Gangsta milik Kat Dahlia, Inev membawakan lagu tersebut dengan ciri khasnya sendiri karena hal tersebut ia berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Berkat kerja kerasnya Indah Nevertari sukses menjadi pemenang di acara Rising Star Indonesia. Bagi kalian yang ingin mengetahui biodata dan daftar lagu yang pernah Inev bawakan di Rising Star Indonesia, silakan kalian lihat dibawah ini.

Biodata Dan Daftar Lagu Indah Nevertari Di Rising Star Indonesia

Biodata Indah Nevertari :

Nama Lengkap : Indah Nevertari
Nama Panggilan : Inev
Tanggal Lahir : 11 Mei 1992
Agama : Islam
Kota Kelahiran : Medan
Kota Sekarang : Jakarta & Medan
Akun twitter : indah_nevertari
Artis Favorit : Christina Aguilera, Rihanna, Kat Dahlia, Agnez Mo
Jenis musik : Pop, R&B, Reggae, Hip hop, Latin pop, Middle-Eastern
Perusahaan rekaman : Warner Musik Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi
Instrumen : Vokal

Daftar Lagu Indah Nevertari Di Rising Star Indonesia :

* Indah Nevertari - Come N Love Me
* Diana King - Shy Guy
* Christina Aguilera - I Turn to You
* Agnez Mo - Coke Bottle
* Rihanna - Rude Boy
* Kat Dahlia - Gangsta
* Celine Dion - Eyes on Me
* Bruno Mars - Show Me
* Meghan Trainor - All About That Bass
* Agnez Mo - Bad Girl
* The Pussycat Dolls - Buttons
* Celine Dion Ft Diana King - Treat Her Like a Lady
* Amy Winehouse - Rehab
* Rihanna - You Da One
* Siti Nurhaliza - Nirmala
* Peterpan - Di Belakangku
* Christina Aguilera - Ain't No Other Man
* Siti Nurhaliza - Cindai
* Jessie J ft Ariana Grande dan Nicki Minaj - Bang Bang
* Maroon 5 - Animals
* Rihanna - Man Down

Pada tahun 2013 Inev pernah mengikuti ajang Indonesian Idol audisi Kota Medan, ia menyanyikan lagu Man Down - Rihanna. Saat itu ia sukses memperoleh golden tiket serta lolos ke tahap eliminasi di Jakarta. Tetapi ia tersisih di Babak Eliminasi Episode Pertama. Lewat acara ini publik mulai mengenal namanya, bahkan fans Inev yang disebut (ineversal) sudah muncul sejak saat itu. Inev meresmikan nama (ineversal) pada tanggal 01 Februari 2014 makanya tanggal tersebut merupakan hari jadi untuk semua fans Inev. Inev mengatakan bahwa ia pernah ikut ajang pencarian bakat lain selain Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol, seperti Indonesia Mencari Bakat, Indonesia Got Talent, dan X Factor Indonesia.

Demikian informasi seputar Biodata Dan Daftar Lagu Indah Nevertari Di Rising Star Indonesia yang sudah kami update untuk kalian semua. Melalui perjalanan panjang kini Indah Nevertari berhasil menjadi artis terkenal lewat ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Walaupun sebelumnya ia gagal di berbagai macam acara pencarian bakat namun kini indah berhasil menjadi juara pertama di Rising Star Indonesia. Kata-kata bijak yang sesuai dengan kerja keras dan usaha Indah Nevertari adalah "kejarlah cita-citamu tanpa memperdulikan berapa kali kamu gagal, jadikan kegagalan tersebut sebagai pelajaran dan anggap saja kegagalan itu adalah kemenangan yang tertunda". Terimakasih semoga bermanfaat dan berguna ya guys, Untuk informasi lainya silakan baca juga Biodata Meliani Siti Sumartini Wanita Yang Memiliki Bakat Bermain Gitar.