Judul Dan Sinopsis Drama Korea Terpopuler Di Indonesia

Judul Dan Sinopsis Drama Korea Terpopuler Di Indonesia | Banyak penggemar drama korea di Indonesia, drama Korea di Indonesia pun sudah banyak yang ditayangkan di TV. Pencinta drama korea dari Indonesia kini sudah semakin banyak, karenanya kami akan memberikan beberapa sinopsis dan informasi drama korea yang populer di Indonesia. Silakan kalian simak judul dan sinopsis drama-drama koreanya dibawah ini.

Drama Korea Terpopuler Di Indonesia :
Heart to Heart
Heart to Heart
Cha Hong Do menderita fobia sosial dan mempunyai problem dengan wajah merona yg kronis. Memiliki rasa keingin tahuan yang kuat, belajar dari buku dan internet. Suatu hari, nenek Cha Hong Do meninggal dunia. Neneknya merupakan satu-satunya kontak dengan dunia luar. Cha Hong Do selanjutnya mulai melakukan pekerjaan rumah tangga sebagai pembantu, dengan menyamar sebagai wanita tua. Lewat sebuah insiden, dia berjumpa seseorang psikiater, Go Yi Suk.
Pemain Utama : 
Choi Kang Hee sebagai Cha Hong Do
Lee Bit Na sebagai Cha Hong Do
Chun Jung Myung sebagai Go Yi Suk
Lee Jae Yoon sebagai Jang Doo Soo
Ahn So Hee sebagai Ko Se Ro

Persevere Goo Hae Ra
Persevere Goo Hae Ra
Goo Hae Ra merupakan seseorang wanita berumur 21 tahun. Dia memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi populer. Hae Ra lantas mengikuti kontes musik dalam program musik TV kontes SuperstarK 2 dengan teman kembarnya Se - Jong serta Se Chan. Mereka melewati tes dan dia dipilih untuk ambil bagian dalam program ini. Pada minggu super, Hae Ra, Se Jong dan Se Chan bekerjasama dengan Henry, Woo Ri serta Jang Goon, akan tetapi karena peristiwa tak terduga mereka kehilangan semuanya. Mereka kembali ke kehidupan sehari-hari mereka. Beberapa tahun kemudian, lewat kejadian yg mengejutkan, tim berkumpul lagi dan membuat debut pertama mereka.
Pemain Utama : 
Min Hyo Rin sebagai Goo Hae Ra
Kwak Si Yang sebagai Kang Se Jong
Jin Young sebagai Kang Se Chan
Henry Lau sebagai Henry
Park Kwang Sun sebagai Jang Goon
Yoo Sung Eun sebagai Lee Woo Ri

Today's Love
Today's Love
Disaat Joon Soo jatuh cinta dia berusaha untuk memberikan seluruhnya untuk gadis yg dia cintai. Walaupun dia melakukan semua itu, dia masih saja di campakkan. Hyun Woo bekerja juga sebagai Peramal Cuaca, dia bertindak berlebihan dan berkata dengan cara yg sulit. Lamban laun rasa cinta tumbuh diantara mereka berdua.
Pemain Utama : 
Lee Seung Gi sebagai Joon Soo
Moon Chae Won sebagai Hyun Woo
Hwa Young sebagai Hee Jin
Park Eun Ji sebagai weathercaster
Lizzy sebagai Min A
Jung Joon Young sebagai Andrew
Lee Dong Jin sebagai broadcasting station staff
Hong Hwa Ri sebagai Hyun Woo (child)
Lee Seo Jin sebagai cameo

High-School Love On
High-School Love On
Lee Seul Bi merupakan seorang malaikat yg di utus ke bumi untuk mengantar roh manusia yang telah meninggal, Shin Woo Hyun adalah laki-laki yang populer dikelasnya ia tinggal bersama neneknya karena orang tuanya pergi meninggalkanya. Suatu saat diatas gedung sekolah Woo Hyun menolong siswi yang ingin bunuh diri, akan tetapi dirinya malah terjatuh namun dibawah ada Seul Bi dan tidak sengaja menahan tubuh Woo Hyun. Karena hal itu Seul Bi menjadi manusia, petualangan Lee Seul Bi sebagai manusia pun dimulai.
Pemain Utama :
Lee Sung Yeol sebagai Hwang Sung Yeol
Kim Sae Ron sebagai Lee Seul Bi
Nam Woo Hyun sebagai Shin Woo Hyun
Jo Yun Woo sebagai Hwang Woo Jin
Choi Soo Rin sebagai Ahn Ji Hye
Jung Jae Soon sebagai Gong Mal Sook

Modern Farmer
Modern Farmer
Drama Korea Modern Farm menceritakan band rock yg bernama (Excellent Souls). Band ini terdiri dari Lee Min Ki, Kang Hyeok, Yoo Han Cheol dan Han Ki Joon. Min Ki mendapat warisan tanah yang sangat luas dari neneknya yang meninggal dunia, namun tanah itu ada didaerah pedesaan. Ia ingin menjual tanah tersebut namun sayang harga tanah disana sangat murah, Min Ki akhirnya memutuskan untuk mengajak teman teman bandnya untuk bertani Kubis karena saat itu harga kubis sedang mahal. Mereka pun datang kedesa untuk bertani kubis agar menghasilkan uang untuk debut band mereka.
Pemain Utama :
Lee Hong Ki sebagai Lee Min Ki
Park Min Woo sebagai Kang Hyuk
Lee Shi Un sebagai Yoo Han Chul
Kwak Dong Yun sebagai Han Ki Joon
Lee Ha Nui sebagai Kang Yoon Hee

Pinnochio
Pinnochio
Drama ini akan bercerita tentang beberapa wartawan yg bekerja untuk sebuah perusahaan penyiaran, yg sedang mencari kebenaran. Choi In Ha mempunyai sindrom Pinocchio, ia tidak bisa berbohong, jika berbohong maka ia akan cegukan. Choi Dal Po adalah paman angkat In Ha, mereka berdua bertekat menjadi wartawan yang jujur karena ibu In Ha adalah wartawan yang membuat berita palsu yang menyebabkan keluarga Dal Po hancur. Dal Po ingin balas dendam terhadap ibu In Ha karena telah membuat keluarga mereka hancur, namun Dal Po malah jatuh cinta dengan In Ha, hal ini membuat ia tidak bisa membalaskan dendamnya, dan Dal Po akhirnya ingin menunjukan seperti apa wartawan yg sebenarnya kepada ibu In Ha. Bisakah In Ha membuat ibunya sadar, dan bisa kah hubungan cinta Dal Po dan In Ha menjadi nyata ?...
Pemain Utama : 
Park Shin Hye sebagai Choi In Ha
Lee Jong Suk sebagai Choi Dal Po
Yoon Gyun Sang sebagai Ki Jae Myeong
Kim Young Kwang sebagai Seo Bum Jo
Lee Yoo Bi sebagai Cha Hye Seung
Lee Joo Seung sebagai An Chan Soo

The Heirs
The Heirs
Kim Tan di kirim untuk belajar diluar negeri di Amerika Serikat Sesungguhnya itu merupakan bentuk pengasingan, Kim Won adalah kakak Kim Tan yang mengurus perushaan ayahnya. Sementara di Amerika Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang, yg tiba dari Korea untuk mencari kakaknya. Ketika tunangannya Rachel Yoo tiba untuk membawa dia kembali ke Korea. Namun Kim Tan pulang kekorea karena Cha Eun Sang, Kim Tan merasa bahwa dirinya telah jatuh cinta padanya. Pada Kenyataanya Cha Eun Sang adalah anak dari pembantu rumah tangga keluarganya. Tidak sampai disitu Kim Tan dan Cha Eun Sang besekolah di sekolah yang sama, disana ada Choi Young Do teman kecil Kim Tan yang ternyata juga menyukai Cha Eun Sang.
Pemain Utama : 
Lee Min Ho sebagai Kim Tan
Park Shin Hye sebagai Cha Eun Sang
Kim Woo Bin sebagai Choi Young Do
Krystal Jung sebagai Lee Bo Na
Kim Ji Won sebagai Yoo Rachel
Kang Min Hyuk sebagai Yoon Chan Young
Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Shin
Park Hyung Shik sebagai Jo Myung Soo
Jun Soo Jin sebagai Kang Ye Sol
Jo Yoon Woo sebagai Moon Joon Young
Choi Tae Hwan sebagai Lee Sang Woo
Yang Seung Pil sebagai Hyo Joon
Hwang Bo Mi sebagai Kang Ha Na

I Heat You Voice
I Heat You Voice
I Hear Your Voice bercerita tentang seorang siswa SMU, bernama Park Soo Ha, yg bisa mendengarkan suara hati dan pikiran orang lain. Kemampuan tersebut di dapat saat ia masih kecil pada saat kecelakaan mobil yang menyebabkan orang tuanya meninggal. Jang Hye Sung adalah pengacara publik, kenyataanya 10 tahun lalu Jang Hye Sung telah menjadi saksi dari kasus yang menimpa keluarga Park Soo Ha, Ternyata kecelakaan tersebut telah direncanakan dan ayahnya dibunuh. Hal tersebut membuat Park Soo Ha ingin melindungi Jang Hye Sung dari pembunuh orang tuanya, karena pembunuh orang tua Park Soo Ha telah berjanji akan membunuh Jang Hye Sung karena telah menjadi saksi dipersidangan 10 tahun lalu, yang menyebabkan pembunuh tersebut dipenjara. Ternyata Park Soo Ha juga menaru hati pada Jang Hye Sung. Mampukah Park Soo Ha melindungi dan mendapatkan hati Jang Hye Sung ? ..
Pemain Utama : 
Lee Bo Young sebagai Jang Hye Sung
Yoon Sang Hyun sebagai Cha Kwan Woo
Lee Jong Suk sebagai Park Soo Ha

Master's Sun
Master's Sun
Bercerita Tentang Tae Gong Sil seorang wanita yg memiliki kemampuan melihat Hantu, Kemampuan tersebut membuat hidup Tae Gong Sil selalu di ganggu dan di datangi arwah penasaran, yg meminta pertolongan kepadanya. Suatu hari Tae Gong Sil bertemu dengan pria tampan dan kaya bernama Joo Joong Won ia Adalah Ceo perusahaan pusat perbelanjaan terkenal. Hantu-hantu tesebut menghilang ketika Gong Sil menyentuh Won. Gong Sil pun menyukai Won karena dapat melindungi dari hantu-hantu yang selalu mengganggunya.
Pemain Utama : 
Gong Hyo-jin sebagai Tae Gong-shil/Tae-Yang
So Ji-sub sebagai Joo JŠ¾ong-won
Seo In-guk sebagai Kang Woo
Kim Yoo-ri sebagai Tae Yi-ryung

Liar Game
Liar Game
Drama Korea Liar Game Bercerita tentang sebuah permainan Reality Show yg memperebutkan hadiah sebesar 10 miliar won. Dalam Kuis ini para kontestan di tuntut untuk bisa menipu, menjebak musuh, membohongi, dan bahkan berkonspirasi agar bisa mendapatkan uang dari pemain atau kontesan lainnya. Semakin banyak menipu semakin banyak juga pundi-pundi uang yg didapatkan. Ternyata dibalik Reality Show Liar Game ada sebuah rahasia tentang masa lalu antara Cha Woo Jin, Nam Da Jung dan Kang Do Young. Mereka adalah teman kecil dimana mereka tinggal bersama disebuah panti asuhan.
Pemain Utama :
Lee Sang Yoon sebagai Cha Woo Jin (peserta reality show Liar Game)
Kim So Eun sebagai Nam Da Jung (peserta reality show Liar Game)
Shin Sung Rok sebagai Kang Do Young (MC dan perencana reality show Liar Game)

Oke itu tadi infomasi tentang Judul Dan Sinopsis Drama Korea Terpopuler Di Indonesia yang kami berikan untuk kalian semua. Semoga bisa membantu kalian dalam memilih drama korea untuk kalian tonton bersama keluarga. Trimakasih semoga bermanfaat dan semoga berguna ya guys. Silakan lihat juga Gambar Batik Pasangan Modern.