3 Tips Mudah Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

3 Tips Mudah Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis | Jeruk nipis adalah buah yang mempunyai kandungan vitamin C, antioksidan serta asam alami yang sangatlah baik untuk menghancurkan lemak jahat didalam badan. Jadi langsung kepoinnya aja yaa, kami udah siapin nih beberapa tips untuk kamu semua yang sedang ingin mengetahui cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis mari silahkan baca secara detail berikut ini:

3 Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis

* 3 Tips Mudah Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis *

# Caranya dengan meminum Jus Jeruk Nipis dan Madu:

Ambilah 2 buah jeruk nipis dan peras sampai airnya keluar. Pindahkan air jeruk nipis ke dalam gelas dengan saringan. Tambahkan air hangat dan satu sendok madu alami untuk mengurangi rasa asam. Jus ini dapat dikonsumsi 2 kali setiap hari. Dengan di konsumsi secara rutin setiap hari akan membantu membakar lemak di bagian perut.

# Caranya dengan mengoles Jeruk Nipis, Kapur Sirih dan Cengkeh:

Campurkan sau sendok air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dan bubuk cengkeh. Campuran ini dapat digunakan sebagai obat oles luar. Gunakan selama 10-25 menit dengan frekuensi 2 kali per hari setiap hari. Khasiat obat oles ini adalah untuk membakar lemak dari luar dan mengeluarkannya melalui keringat. Campuran ketiga bahan ini akan menghasilkan panas yang dapat membakar lemak lebih cepat tanpa efek samping.

# Caranya dengan meminum Jeruk Nipis dan Teh Hijau:

Kedua bahan ini sama-sama memiliki antioksidan yang tinggi, vitamin C dan zat-zat anti lemak. seperti biasa peras buah jeruk nipis namun cukup 1 buah saja. seduh teh hijau dengan air panas lalu tambahkan air jeruk nipis dan aduk tanpa diberi gula. Minum ramuan ini sebanyak 2 kali dalam sehari secara teratur. Ramuan ini sangat cepat membakar lemak dari dalam tubuh dan hasilnya akan langsung terasa. Setelah minum ramuan ini cobalah anda melakukan sedikit gerakan, maka hasilnya akan semakin terasa, tubuh akan mngeluarkan keringat lebih banyak yang artinya ada kalori yang dikelaurkan.

Demikianlah informasi penting perihal 3 Tips Mudah Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis, ini akan sangat bermanfaat sekali untuk kalian yang sedang ingin mengecilkan perut terimakasih sudah menyimak informasi kami... Ingin tahu informasi penting lainnya bisa baca juga Daftar Penyakit yang Dapat Menyerang di Usia Muda.