Sinopsis Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul Serial Turki Trans 7

Sinopsis Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul Serial Turki Trans 7 | Serial Turki ini Kebangkitan Ertugrul memiliki judul lain yaitu Resurrection – Ertugrul, di Turki serial ini termasuk menjadi program unggulan dengan memperoleh rating yang tinggi.


Untuk kamu semua yang ingin tahu mengenai nama pemain, dan sinopsis serial turki Kebangkitan Ertugrul kami sudah siapkan artikelnya jadi ga perlu nunggu lama lagi nih mari silahkan simak dibawah ini...

# Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul:

Engin Altan Düzyatan sebagai Ertugrul
Esra Bilgic sebagai Halime
Serdar Gökhan sebagai Suleyman Shah
Hülya Darcan sebagai Hayme Hatun
Kaan Taşaner sebagai Gündoğdu
Osman Soykut sebagai Ibn Arabi
Serdar Deniz sebagai Titus
Cengiz Coşkun sebagai Turgut Alp
Hande Subaşı sebagai Aykiz
Didem Balçın sebagai Didem Balçın
Mehmet Çevik sebagai Deli Demir
Hakan Vanlı sebagai Kurdoğlu

# Sinopsis Kebangkitan Ertugrul:

Ertugrul (Engin Altan Duzyatan) adalah seorang pemuda pemberani dari klannya. Ertugrul bersama dengan klannya berjuang untuk mencari tempat damai agar semuanya dapat hidup dengan lebih baik. Dibawah kepemimpinan ayah Ertugrul, banyak yang menyangsikan nasib mereka akan berubah menjadi lebih baik.

Ayah Ertugrul selalu mempertimbangkan segala aspek sebelum memutuskan sesuatu sehingga keputusannya sering dinilai lamban. Namun Ertugrul selalu mempercayai keputusan sang ayah. Berbeda dengan Ertugrul, Gundogdu (Kaan Tasaner), kakak dari Ertugrul, justru ikut mempertanyakan kepemimpinan sang ayah. Gundogdu yang ambisius selalu berusaha untuk mencari jalan sendiri mencapai kejayaan klannya.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul Serial Turki Trans 7 semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Kebangkitan Ertugrul Serial Turki Trans 7 semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Sinetron GO BMX MNCTV.