Sinopsis Nama Pemain Kawin Paksa Serial Turki SCTV

Sinopsis Nama Pemain Kawin Paksa Serial Turki SCTV | Stasiun televisi Indonesia kemabli menghadirkan serial Turki yang memang menjadi sukses karena banyaknya penggemar.. Kali ini kami akan berikan informasi perihal serial Turki yang terbaru berjudul "Kawin Paksa" Judul Asli: Kucuk Gelin.. Sambil menunggu tayangnya distasiun tv SCTV sebaiknya kita lihat saja informasi mengenai sinopsis dan nama pemainnya dibawah ini:


# Detail Serial Turki Kawin Paksa:

Judul Asli: Kucuk Gelin
Judul Barat: Child Bride
Judul Indonesia: Kawin Paksa
Sutradara: Ozan Uzunoglo
Penulis Naskah: Erhan Ciplak
Genre: Drama
Jumlah Episode: 83 Episode
Produksi: Bosphorus Film Makers
Channer: STV (Turki), SCTV (Indonesia)

# Sinopsis Serial Turki Kawin Paksa:

Berkisah tentang berkisah tentang seorang gadis kecil bernama Zehra (Cagla Simsek) yang sejak kecil hingga beranjak dewas tidak pernah terurus. Zehra yang tumbuh menjadi gadis remaja berusia 14 tahun yang selalu berprestasi di sekolahnya harus terpisah dengan keluarga lantaran sebuah masalah.

Ayahnya memaksanya menikah muda dengan seorang pria kaya. Disisi lain Zehra sebagai siswa yang memiliki prestasi di sekolah sendiri memiliki banyak harapan untuk masa depannya. Pernikahan muda tersebut tentu membuat Zehra merasa tertekan, dia harus hidup dengan keluarga suami yang tidak dikenalnya.

Namun Zehra memiliki seorang guru yang sangat menyayanginya, Melek (Gozde Mukavelat). Gurunya tersebut selalu membantu Zehra dalam menghadapi masalahnya dengan keluarga barunya. Melek sendiri yakin jika dengan prestasi yang dimiliki Zehra, dia dapat mewujudkan masa depannya dirinya yang lebih baik.

# Daftar Nama Pemain Serial Turki Kawin Paksa:

Cagla Simsek sebagai Zehra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman
Burcu Yuce sebagai Kirman Kara

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Kawin Paksa Serial Turki SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Kawin Paksa Serial Turki SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Kebangkitan Ertugrul Serial Turki Trans 7.