Sinopsis Nama Pemain Anak Jalanan Sinetron RCTI

Sinopsis Nama Pemain Anak Jalanan Sinetron RCTI | Sinetron Anak Jalanan yang sudah tayang pada 12 Oktober 2015 Pukul 18.30 WIB di RCTI, diperankan oleh artis-artis muda seperti Stefan William, Natasha Wilona dan Cut Meyriska. Oke langsung aja nih disini kami akan mengupdate informasi mengenai Sinetron Anak Jalanan RCTI jadi mari silahkan saja simak dan lihat sebagai berikut ini infonya. . .


# Sinopsis Anak Jalanan:

Menceritakan tentang perjalanan hidup kawula muda di jaman yang sudah begitu canggih tentunya dengan setting kehidupan anak muda yang orang tuanya kaya raya dan mapan, anak muda ini masing membentuk geng motor, Boy yang memimpin geng motor Warrior sedangkan Mondy memimpin geng motor Serigala, pada suatu hari, mereka bertemu dan tanding balapan di arena sirkuit hingga Boy memenangkan perlombaan ini, Mondy tak senang dengan kemenangan yang di raih Boy sambil mengajaknya untuk bertanding di jalanan biasa sambil.

Ternyata, balapan di jalanan biasa ini di menangkan oleh Mondy sambil mengejek Boy hanya pinter di jalanan sepi, perseteruan ini menjadi semakin panas karena salah satu anggota geng Warrior memegang kerah baju Mondy sambil ingin memukulnya, namun Mondy terlihat tenang sambil meminta untuk melepaskan dirinya, pertengkaran ini bubar saat sirene polisi terdengar untuk mengejar mereka, semua kabur untuk menghindar dari tertangkap oleh polisi, Boy yang hampir tabrakan dengan mobil yang di dalamnya ada Papanya tanpa dia sadari dan kembali ngebut untuk menghindar dari polisi.

#Daftar Nama Pemain Anak Jalanan:

Stefan William pemeran Boy
Immanuel Caesar Hito pemeran Mondy
Natasha Wilona pemeran Reva
Cut Meyriska pemeran Adriana
Raya Kitty pemeran Raya
Angga Putra pemeran Iyan
Gerald Yo pemeran Haikal
Cemal Faruk pemeran Alex
Hanna Saraswati pemeran Cindy
Megan Domani pemeran Megan
Tri Ningtyas
Adipura
Yulita Palar
Henny Timbul
Umar Lubis
Sofyan Zul
Mario Maulana

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Anak Jalanan Sinetron RCTI semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Anak Jalanan Sinetron RCTI semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Kawin Paksa Serial Turki SCTV.