Sinopsis Nama Pemain Centini Manis Sinetron MNCTV

Sinopsis Nama Pemain Centini Manis Sinetron MNCTV | Serial MNCTV "Centini Manis" bercerita tentang kejadian kejadian lucu yang terjadi di rumah pak Susilo. Centini yang bekerja sebagai pembantu menyukai anak dari pak Susilo yaitu Boby.


Mereka mencari cari waktu untuk selalu berdua. Namun pak Susilo tentu ta hanya diam, pak Susilo selalu saja menggagalkan kencan Boby dan Centini dengan seperti menyuruh Centini menyuci pakaian, memasak, dan lain lain, baca dan simak selangkapnya yuuk info sinetron ini ....

# Nama Pemain Centini Manis:

Dewi Persik sebagai (Centini)
Roy Marteen sebagai (Pak Susilo)
Rifky Balweel sebagai (Bobby)
Fanny Fadilah

# Sinopsis Centini Manis:

Serial MNCTV "Centini Manis" bercerita tentang kejadian kejadian lucu yang terjadi di rumah pak Susilo. Centini yang bekerja sebagai pembantu menyukai anak dari pak Susilo yaitu Boby. Mereka mencari cari waktu untuk selalu berdua. Namun pak Susilo tentu ta hanya diam, pak Susilo selalu saja menggagalkan kencan Boby dan Centini dengan seperti menyuruh Centini menyuci pakaian, memasak, dan lain lain.

pak Susilo pun berharap agar mendapatkan kesempatan untuk bergerilya dengan centini meskipun ia sangat takut dengan istrinya. Boby sangat tidak sabar untuk lulus kuliah dan kemudian menikahi Centini, namun pak Susilo mengatakan bahwa dirinya akan mencari pasangan yang pas menurutnya untuk Boby. Namun Boby selalu ngeles dengan mengatakan tidak memikirkan pernikahan.

Salah satu cara pak susilo adalah menyuruh ibu Susilo untuk melakukan pertemuan dengan teman temannya dan serta membawa anaka anak merek, sekitar 6 keluarga yang hadir. Diantara 6 perempuan tersebut cuman Cindy yang ngebet sama Bobby, namun Bobby menanggapinya biasa biasa saaja. Mengetahui hal itu Centini memutuskan untuk pergi jauh dari rumah pak Susilo, namun pak susilo dan Boby berusaha mencari Centini.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Centini Manis Sinetron MNCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Centini Manis Sinetron MNCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Saur Sepuh Sinetron RCTI.