Sinopsis Nama Pemain Fatmagul Serial Turki ANTV

Sinopsis Nama Pemain Fatmagul Serial Turki ANTV | Serial Turki "Fatmagul" bercerita tentang Fatmagul, Fatmagul adalah seorang gadis lugu dan cantik dan tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, dibagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya dan kini ia hanya tinggal bersama saudaranya.


Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam beberapa waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah dan sangat mencintai Mustafa agar rasa sakit pada kakak iparnya hilang. Dibawah ini informasi selangkapnya serial Turki Fatmagul yuuk baca dan lihat saja . . .

# Nama Pemain Fatmagul:

Beren Saat sebagai (Fatmagul)
Engin Akyurek sebagai (Kerim)
Firat Celik sbagai (Mustafa)
Esra Dermancioglu sebagai (Mukaddes)
Bugra Gulsoy sebagai (Vural)
Kaan Tasaner sebagai (Erdogan)
Engin Ozturk sebagai (Selim)
Seda Guven
Musa Uzunlar
Sevtap Ozaltun sebagai (Asude / Hacer)

# Sinopsis Fatmagul:

Serial Turki "Fatmagul" bercerita tentang Fatmagul, Fatmagul adalah seorang gadis lugu dan cantik dan tinggal di sebuah tujuan wisata Cesme, dibagian barat Turki. Fatmagul telah ditinggal meninggal orang tuanya dan kini ia hanya tinggal bersama saudaranya.

Fatmagul akan segera menikah dengan seorang pria yang bernama Mustafa dalam beberapa waktu dekat. Fatmagul ingin segera cepat menikah dan sangat mencintai Mustafa agar rasa sakit pada kakak iparnya hilang.

Tetapi rencana indah yang disusun dengan indah hancur sirna dan sebuah tragedi yang menyebabkan Fatmagul cedera. Di suatu hari Fatmagul pergi mencari Mustafa yang hilang dan tak pulang pulang sejak dia terakhir kali memancing. Yang diharapkan bertemu kekasihnya, Fatmagul malah bertemu dengan 4 orang pria yang sedang mabuk mabukan, mreka berempat adalah Vural, Erdogan, Kerim, dan Selim.

peristiwa negatif pun terjadi, Vural, Endrogan, dan Selim secara memaksa memp3rkos4 Fatmagul. Sedangkan Kerim sedang pingsan disaat kejadian. Karena itu, hidup Fatmagul menjadi hancur, masa depannya suram, dan ditambah keempat preman tersebut mengancam Fatmagul agar merahasiakan perilaku yang telah dilakukannya terhadap Fatmagul.

Untuk gantinya, diantara mereka berempat harus menikahi Fatmagul. Dan ternyata yang harus menikahi Fatmagul adalah Kerim, sedangkan Kerim tidak melakukan kejadian itu. Ketiga temannya membuat sebuah drama seolah olah Kerimlah yang menjadi pelaku utamanya.

Akhirnya Mustafa pulang dan ternyata dia mengetahui perihal tersebut dan segera cepat mebatalkan pernikahannya dengan Fatmagul. Gadis imut yang lugu itu tak memiliki pilihan lain seian sesegera mungkin menikah dengan Kerim.

Agar ingatan lama yang menghancurkan hidupnya dan mencoba mencari hidup baru Fatmagul dan Kerim pindah rumah ke kota besar, Istanbul. Namun masalah baru muncul, dan ternyata Mustafa mengikuti mereka ke kota Istanbul.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Fatmagul Serial Turki ANTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Fatmagul Serial Turki ANTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Centini Manis Sinetron MNCTV.