Sinopsis Nama Pemain Elif Indonesia Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain Elif Indonesia Sinetron SCTV | Serial Drama Indonesia "Elif Indonesia" bercerita tentang sebuah perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif menuju sebuah kebahagiaan bersama keluarga besar yang ia cintai.


Elif harus terpisah dari ibunya karena ibunya sedang sakit. Wah semakin penasaran kan dengan informasi lengkap sinetron ini yuuk tunggu apalagi simak saja secara detail informasinya yaa ...

# Nama Pemain Elif Indonesia:

Tsania Marwa sebagai (Carzu)
Atalarik Syah sebagai (Kenan)
Rizky Nazar sebagai (Selim)
Nicole Elizabeth sebagai (Elif)
Dinda Kirana
Rianti Cawrigth

# Sinopsis Serial Drama Elif Indonesia:

Serial Drama Indonesia "Elif Indonesia" bercerita tentang sebuah perjalanan seorang gadis kecil bernama Elif menuju sebuah kebahagiaan bersama keluarga besar yang ia cintai. Elif harus terpisah dari ibunya karena ibunya sedang sakit. Elif juga harus sering dihadapi dengan amarah dari ayah tirinya yang bernama Faisal. Faisal ingin menjual Elif untuk melunasi hutangnya.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Elif Indonesia Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Elif Indonesia Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Orang Orang Pilihan Sinetron SCTV.