Sinopsis Nama Pemain Orang Orang Pilihan Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain Orang Orang Pilihan Sinetron SCTV | Serial Drama "Orang Orang Pilihan" bercerita tentang dua orang pria yang sedang mencoba mendapatkan cinta dari seorang wanita yang diperankan oleh Enzi Storia.


Laki laki tersebut adalah Adul. Adul sangat suka untuk mengolokesi barang barang antik. Dan satu lagi adalah Mocil yang diperankan oleh Handika Pratama. Mocil merupakan sahabat dari Adul. Nah berikut ini informasi lengkapnya simak saja yaa . . .

# Nama Pemain Orang Orang Pilihan:

Adul sebagai (Radit)
Enzi Storia sebagai (Chika)
Handika Pratama sebagai (Mocil)
Keinayya Messi Gusti

# Sinopsis Orang Orang Pilihan:

Serial Drama "Orang Orang Pilihan" bercerita tentang dua orang pria yang sedang mencoba mendapatkan cinta dari seorang wanita yang diperankan oleh Enzi Storia.Laki laki tersebut adalah Adul. Adul sangat suka untuk mengolokesi barang barang antik. Dan satu lagi adalah Mocil yang diperankan oleh Handika Pratama. Mocil merupakan sahabat dari Adul.

Kisah bermula disaat Radit datang untuk menemui kolektor barang antik. Kolektor itu menawarkan Adul sebuah barang antik menyerupai jam kalung yang dikatakannya dibuat pada tahun 1839. Sebuah keajaiban pun datang disaat Adul memegang kalung tersebut.

Jam kalung yang dipegang Radit membuat dirinya datang ke masa lalu dan masa kini. Radit penasaran dan selalu melakukan eksperimen pada barang antik yang diberikan oleh kolektor untuknya itu.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Orang Orang Pilihan Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Orang Orang Pilihan Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Siapa Suruh Datang Jakarta Sinetron SCTV.