Sinopsis Nama Pemain Siapa Suruh Datang Jakarta Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain Siapa Suruh Datang Jakarta Sinetron SCTV | Siapa Suruh Datang Jakarta adalah menceritakan tentang orang-orang di daerah yang urbanisasi ke Jakarta demi mengubah nasib mereka.


Spesifiknya, mengisahkan tentang tokoh utama seperti Cemen, Ephy, Ifa dan Bene yang berniat merajut mimpi mereka untuk menjadi orang sukses di Jakarta. Mereka pun akhirnya berangkat ke ibukota tersebut. Jadi apabila ingin tahu info lengkapnya sinetron ini mari silahkan saja baca berikut ini:

# Nama Pemain Siapa Suruh Datang Jakarta:

- Mas Cemen
- Ifa Basri
- Ephy Pae
- Bene Dion
- Larasati Nugroho
- Dahlia Christian
- Fandy Christian
- Ferry Maryadi
- Fanny Fabriana
- Arya Saloka

# Sinopsis Siapa Suruh Datang Jakarta:

Siapa Suruh Datang Jakarta adalah menceritakan tentang orang-orang di daerah yang urbanisasi ke Jakarta demi mengubah nasib mereka. Spesifiknya, mengisahkan tentang tokoh utama seperti Cemen, Ephy, Ifa dan Bene yang berniat merajut mimpi mereka untuk menjadi orang sukses di Jakarta. Mereka pun akhirnya berangkat ke ibukota tersebut.

Sesampainya di sana, mereka pun mengalami rutinitas yang berbeda-beda. Bene langsung bekerja sebagai kernet dan Ephy justry dimasukan ke dalam sel tapi ia malah senang dan bersyukur karena dapat makan dan tinggal gratis. Sementara itu, Cemen dan Musdalifah mendaftar kuliah di kampus SCA (Standup Comedy Academy).

Keempat tokoh utama bakal menjalani kesaharian mereka dibumbui dengan cerita yang unik dan kocak. Selain itu, akan ada kisah asmara yang menjadi bumbu di sinetron ini, seperti Musdalifah yang jatuh cinta dengan Cemen.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Siapa Suruh Datang Jakarta Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Siapa Suruh Datang Jakarta Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Rahasia Cinta Sinetron SCTV.