Sinopsis Nama Pemain Rahasia Cinta Sinetron SCTV

Sinopsis Nama Pemain Rahasia Cinta Sinetron SCTV | Sinetron terbaru di SCTV ini Rahasia Cinta mengisahkan tiga orang bersaudara dalam sebuah keluarga. Mereka bernama Cempaka (Chelsea Olivia), Dinar (Audi Marissa) dan Aliyah (Tiara Permata).


Meskipun bersaudara, namun pada kenyataanya mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Cempaka sebagai kakak yang tertua merupakan seorang wanita yang sederhana dan baik. Jadi untuk mengetahui informasi lebih detailnya langsung saja baca dibawah ini ...

# Nama Pemain Rahasia Cinta:

Glenn Alinskie sebagai Rangga
Chelsea Olivia sebagai Cempaka
Audi Marissa sebagai Dinar
Tiarra Permata sebagai Aliyah
Billy Davidson sebagai pemeran Wahyu

# Sinopsis Rahasia Cinta:

Rahasia Cinta mengisahkan tiga orang bersaudara dalam sebuah keluarga. Mereka bernama Cempaka (Chelsea Olivia), Dinar (Audi Marissa) dan Aliyah (Tiara Permata). Meskipun bersaudara, namun pada kenyataanya mereka memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Cempaka sebagai kakak yang tertua merupakan seorang wanita yang sederhana dan baik. Ia dengan rasa penuh tanggung jawab rela bekerja untuk membiayai biaya kuliah saudaranya Aliyah, meskipun sebagai tukang ojek sekalipun. Hal itu berbanding terbalik dengan adik Cempaka, Dinar, yang merupakan pribadi yang selalu berambisi dengan materi dan selalu mengukur segalanya dengan uang, hal itu membuatnya sangat berambisi untuk mendapatkan banyak uang, bahkan ia mau menempuh jalan apa saja untuk meraih banyak uang, sekalipun dengan menyakiti saudaranya.

Sementara itu, Rangga (Glenn Alinskie) adalah bos pemilik Yoi Jek. Yoi Jek adalah perusahaan ojek tempat Cempaka bekerja. Dinar ternyata sangat menyukai Rangga dan berkeinginan untuk menjadi kekasihnya. Namun ternyata, Rangga lebih menyukai Cempaka.

Demikianlah informasi perihal Sinopsis Nama Pemain Rahasia Cinta Sinetron SCTV semoga bisa memberikan manfaat buat kalian semua ya, terutama untuk kamu semua penggemar Rahasia Cinta Sinetron SCTV semoga bisa memberikan info yang berguna.. Terimakasih ... Ingin tahu info sinetron lainnya bisa langsung baca dan simak Sinopsis Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Sinetron RCTI.